Mendapatkan Komputer Rack Mount
نوشته شده توسط : pix2lox

Siapa bilang hanya profesional yang membutuhkan komputer rak? Ini adalah asumsi yang sangat keliru yang dimiliki banyak orang tentang komputer rack mount.

Siapapun, termasuk Anda yang dihadapkan pada masalah bagaimana cara terbaik untuk menangani komputer Anda, pasti membutuhkan komputer yang terpasang di rak. Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan orang adalah mereka berpikir bahwa mereka jauh lebih baik tidak membelinya.

Argumen bahwa hanya profesional yang membutuhkan komputer yang dipasang di rak tentu saja muncul dari biaya untuk mendapatkannya. Tetapi yang harus jelas adalah bahwa jika Anda mampu membelinya, mengapa tidak menggunakan komputer biasa. Orang yang cerdas akan menggunakan komputer rak di atas komputer biasa setiap hari dalam seminggu.

Anda membutuhkan ruang rak untuk komputer Anda. Dengan kata lain, Anda memerlukan komputer yang dipasang di rak untuk memudahkan pekerjaan Anda dengan komputer, bahkan jika Anda bukan seorang profesional.

Sebelum masuk ke perincian tentang mengapa Anda memerlukan komputer yang dipasang di rak, penting untuk membiasakan diri dengan apa itu komputer yang dipasang di rak sebenarnya.

Banyak orang tidak begitu jelas tentang apa itu.

Komputer yang dipasang di rak hanyalah komputer yang dipasang pada bingkai logam (dengan kata lain disebut rak).

Untuk mencegah penggunaan rak komputer yang lebih rendah, Asosiasi Industri Elektronik (EIA) telah memberikan standar untuk rak komputer. Standar ini membantu memastikan bahwa Anda hanya dapat menggunakan rak komputer terbaik untuk komputer Anda.

Perhatikan bahwa ada perbedaan besar antara rak komputer dan lemari komputer. Rak komputer adalah rangka yang digunakan untuk memasang komputer, sedangkan lemari komputer dilengkapi dengan pintu dan biasanya panel samping- dan digunakan untuk meletakkan komputer.





:: بازدید از این مطلب : 439
|
امتیاز مطلب : 0
|
تعداد امتیازدهندگان : 0
|
مجموع امتیاز : 0
تاریخ انتشار : چهار شنبه 26 آبان 1400 | نظرات ()
مطالب مرتبط با این پست
لیست
می توانید دیدگاه خود را بنویسید


نام
آدرس ایمیل
وب سایت/بلاگ
:) :( ;) :D
;)) :X :? :P
:* =(( :O };-
:B /:) =DD :S
-) :-(( :-| :-))
نظر خصوصی

 کد را وارد نمایید:

آپلود عکس دلخواه: