Google Adsense: Pengetahuan Komputer dan Setoran Langsung
نوشته شده توسط : pix2lox

Faktanya, Anda tidak memerlukan pengetahuan teknis lebih dari yang Anda lakukan untuk menjelajahi web. Google Adsense sangat ramah pengguna dengan situs dukungan yang komprehensif untuk menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki.

Anda pertama kali berjalan melalui proses pendaftaran di mana Anda diminta untuk setiap dan semua informasi yang diperlukan. Anda kemudian akan memiliki beberapa hari sambil menunggu akun Anda disetujui. Ini akan menjadi saat yang tepat untuk membiasakan diri Anda dengan kebijakan program, yang tentu saja Anda baca sebelum mendaftar. Tapi lihat lagi. Pastikan situs yang Anda daftarkan tidak memiliki daftar larangan. Misalnya, beberapa kata-kata kotor diperbolehkan, tetapi tidak berlebihan. Apa yang berlebihan? Itu bisa menjadi area abu-abu, tetapi jika Anda ragu, jangan daftarkan situs itu. Ada banyak situs dengan sedikit atau tanpa kata-kata kotor.

Lihatlah situs dukungan saat Anda menunggu di Google Adsense dan lihat apa yang dikatakan dan dilakukan orang lain. Intinya, selamat bersenang-senang. Dolar Google Adsense Anda tinggal menunggu untuk dihitung.

Apakah Google Adsense Menawarkan Setoran Langsung?

Google adsense menawarkan berbagai opsi pembayaran untuk penerbit.

Transfer Dana Elektronik (ETF) ditawarkan di 16 negara di mana pembayaran Anda disetorkan langsung ke rekening bank Anda dalam mata uang lokal Anda. Periksa dukungan Google Adsense untuk melihat negara mana yang berpartisipasi dalam opsi ini. Anda harus mendaftar untuk opsi ini setelah aplikasi Anda disetujui dengan masuk ke akun Anda. Anda kemudian klik link edit yang bersebelahan dengan header pembayaran. Setelah Anda mengisi informasi bank, Google Adsense akan melakukan setoran percobaan kecil ke akun Anda. Ini untuk tujuan keamanan untuk memastikan akun tersebut benar-benar milik Anda.

Perhatikan akun Anda agar setoran percobaan dikirim, biasanya hanya dalam beberapa hari. Setelah Anda menerima setoran dari Google, masuk kembali ke akun Anda dan di bagian Detail Pembayaran, klik Verifikasi Akun. Anda kemudian harus memasukkan jumlah setoran percobaan. Jika Anda tidak menyelesaikan langkah ini, pembayaran Anda akan ditangguhkan. Setelah Anda memasukkan jumlah setoran percobaan dengan benar, bank Anda akan disetujui dan dipilih sebagai bentuk pembayaran Anda.





:: بازدید از این مطلب : 456
|
امتیاز مطلب : 0
|
تعداد امتیازدهندگان : 0
|
مجموع امتیاز : 0
تاریخ انتشار : چهار شنبه 26 آبان 1400 | نظرات ()
مطالب مرتبط با این پست
لیست
می توانید دیدگاه خود را بنویسید


نام
آدرس ایمیل
وب سایت/بلاگ
:) :( ;) :D
;)) :X :? :P
:* =(( :O };-
:B /:) =DD :S
-) :-(( :-| :-))
نظر خصوصی

 کد را وارد نمایید:

آپلود عکس دلخواه: